Rumor: Samsung Galaxy S7 akan diumumkan pada bulan Januari?

Rumor tentang Galaxy S7 telah beredar sejak smartphone saat ini hit toko Samsung – jika tidak sebelumnya – dan sementara sebagian besar telah tampaknya didasarkan pada dugaan belaka atau tidak layak mengulangi, persembahan terbaru tampak sedikit lebih bisa dipercaya. Smartphone yang super baru akan membuat debut resmi pada bulan Januari – mungkin 19 – dan bahwa harus ada baik “premium” dan “sub-premium” varian.

SamMobile sebelumnya melaporkan bahwa dikotomi ganda ini akan menjadi tindak lanjut ke S6 dan S6 Ujung; SM-G930 menjadi korban standar-urusan, dan SM-G935 menampilkan layar melengkung ikon OEM.

Juga disebutkan dalam laporan rumor hari ini adalah klaim bahwa “Proyek Lucky” akan menggunakan chip ePoP untuk mengintegrasikan semua komponen sensor yang diperlukan pada satu mati, strategi rekayasa dipekerjakan oleh S6 untuk membantu meningkatkan efisiensi.

Spec-bijaksana, rincian yang agak membingungkan. Mungkin ada beberapa varian prosesor yang berbeda tergantung pada pasar S7 dijual di, dan smartphone flagship dapat menggunakan teknologi layar sensitif tekanan mirip dengan apa yang Apple telah mulai pemasaran. Juga dijadwalkan adalah USB dukungan Jenis-C dan bahkan pengaturan dual-kamera dengan baru 20-megapixel sensor utama merek.

Seperti dengan semua rumor, bagian ini tidak boleh dianggap sebagai faktual sampai Samsung sehingga difirmankan. Spesifikasi bisa berubah, dan peluncuran produk bahkan bisa digelar paling lambat khas MWC-debutnya. Hanya beberapa minggu lalu, ada yang mengklaim S7 akan diumumkan pada bulan Desember, untuk referensi. Namun, mengingat keputusan strategis untuk meluncurkan Galaxy Note 5 (S6 dan Ujung +) lebih awal dari biasanya, segala sesuatu mungkin terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *